Skip to content

alat parkir skala kecil

4 Maret 2009

alat parkir skala kecil, terdiri dari dua pintu. alat parkir untuk lahan kecil, investasi minimal.
alat parkir di buat sesuai dengan kebutuhan anda. komponen alat parkir bisa terdiri dari komputer, palang parkir, printer dsb.

pada alat parkir ini, bagian masuknya bisa di operasikan tanpa operator. no man operation.

32 Komentar leave one →
  1. dewi syahrani permalink
    29 Desember 2009 20:09

    mohon bantuannya saya sdng cari alat parkir sederhana kebetulan ayah sy dipercaya untuk kelola parkir disebuah ruko daerah kelapa gading.awalnya ayah saya memakai jasa orang(manual) sekarang ruko sdh ramai beliau ingin memakai sistem parkir dgn komputer tetapi untuk skala kecil.bs bantu sy thanks

    • kok sien permalink*
      30 Desember 2009 09:26

      terima kasih atas kepercayaan dewi kepada kami.

      agar dewi mendapatkan (price to performance) yang terbaik , moderator membuka kesempatan kepada para engineer dan para profesional di bidang ini, untuk memberikan penawarannya.

      data teknis sedang di survey dan akan di informasikan secara terbuka disini.

      ini adalah kompetisi yang fair dan sehat.
      kriterianya: performance system, kehandalan system, profesionalitas, after sales service dan tentunya : harga.

      silahkan tunjukan kemampuan anda para engineer dan para profesional.

      • harmoko permalink
        5 Januari 2011 01:14

        mgkin saya jg ingin mndikusikan ttg 6 lokasi parkir saya yang akan saya alihkan dlm sistem komputerisasi beserta alat

    • Lukman permalink
      31 Desember 2009 00:28

      Untuk Dewi,

      kebetulan saya develop parking sistem. Sistem parkir yang saya develop, dapat berjalan baik di windows maupun linux. Jika Dewi tertarik dengan sistem parkir saya bisa hub saya di lukmania82@gmail.com atau via phone 02196192692.

      Kalo boleh saya kasih gambaran, Jika Anda ingin memakai sistem saya, Anda cukup membayar biaya maintenance. Anda menyediakan komputer, Saya yang melakukan semua settingan. Sangat mudah dipakai dan user friendly. Smua bisa memakainya tanpa mengalami kesulitan. Sebagai rujukan, Anda bisa melihat sistem parkir di Gading Auto Centre dan Ruko Inkopal Gading. Sistem saya seperti itu.

      Terima kasih atas perhatiannya.

    • 6 Januari 2010 16:22

      Kami dari http://www.palang-parkir.com mencoba menawarkan solusi untuk lahan parkir ibu apakah skala kecil amupun besar ibu bisa hub saya langsung di 08176464469, dan Japri di aditya@palang-parkir.com, sebagai info tahun kemarin 2007 kami mengerjakan parkiran Boulevard kelapa gading Off Street sepanjang jalan Boulevard barat thx

  2. kok sien permalink*
    31 Desember 2009 09:08

    terima kasih atas respon para peserta yang cepat.

    moderator berharap agar anda menggambarkan overview sistem anda dengan jelas. juga tidak hanya memberitahukan harga saja. dewi perlu mengetahui membayar berapa, dan mendapat apa.

    nilai tambah untuk para peserta, apabila design anda memang market friendly, maka kesempatan ini juga otomatis telah memasarkan produk anda (jika anda berkenan tentunya). apabila anda (atau profesional lainnya) hanya japri dengan dewi, bukankah masyarakat tidak mengetahui betapa baiknya produk anda ?

    silahkan menampilkan produk anda …………

  3. NARTO permalink
    31 Desember 2009 15:49

    Sy seorang programmer vb6, berminat untuk membantu saudara. Aplikasi sistem parkir dapat sy buat sesuai dgn keinginan Saudara, adapun harga mulai 500 rb. Jika berminat silahkan hubungi di 081318080596.

    Best Regards,

    Narto

    • jajat sani permalink
      23 Februari 2010 11:40

      mungkin anda bisa membantu sy, sy tunggu balasannya segera….

  4. kok sien permalink*
    1 Januari 2010 09:14

    mas narto (dan teman teman dalam bidang it / system integrators) dapat membentuk team dengan bekerja sama dengan kontraktor / supplier alat parkir untuk membangun sistem parkir yang (walaupun skala kecil) lengkap.

    hallo, supplier peralatan parkir / kontraktor…..silahkan proaktif menghubungi mas narto untuk design bersama.

  5. 6 Januari 2010 09:15

    Saya mencari satu set lengkap alat parkir, dari palang, sistem sensor, sampai software, kira2 saya harus menghubungi siapa krn posisi saya di daerah, jd agak sulit kalo harus pergi mencari sendiri…

    • kok sien permalink*
      6 Januari 2010 12:25

      silahkan herlina memberi tahukan data data yang saya tanyakan per email.

      sementara herlina dan dewi mempersiapkan data2nya, silahkan para suhu dan engineer memberikan design dan penawarannya dengan spesifikasi standard, berikut.

      1 pintu masuk, 1 pintu keluar (jadi total ada 2 buah portal). jarak antara pintu masuk – pintu keluar = 60 m. untuk kendaraan mobil saja.

      di pintu masuk: ada operator, tugasnya: ketik no kendaraan dan cetak ticket (print: nomor kendaraan, dan waktu masuk: tanggal, bulan, tahun, jam,menit,detik), palang portal otomatik, sensor safety terhadap mobil (jangan sampe mobil terpukul portal). kalau ada yang mau nambah safety untuk pejalan kaki, lebih baik. karena saya sering lihat kepala orang terpukul portal parkir. portal bisa di buka manual, untuk antisipasi listrik padam (maap pak pln).

      di pintu keluar. ada operator. ada portal otomatik, printer, komputer (atau apapun). fungsi nya standard: operator ketik no mobil, hasilnya ticket berisi tagihan, waktu masuk, waktu keluar, lama parkir, nomor kendaraan. ada tombol emergency, untuk buka portal secara manual.
      tanpa display indikator tagihan yang harus di bayar pengendara. safety portal (kendaraan dan pejalan kaki) seperti di pintu masuk.

      jangan lupa menawarkan kabel komunikasi antara ke dua (controller) portal tsb.

      harus ada fasilitas cetak laporan: jurnal hari ini. jurnal selama suatu periode yang di pilih (misalnya : selama 1 minggu yang lalu).

      bila ingin performance yang lain, monggo…… tapi tolong di berikan overviewnya agar dewi dan herlina bisa membandingkannya.
      misalnya memasang kamera, barcode printer dan tombol untuk menggantikan operator di pintu masuk, atau mengganti design portal yang selama ini banyak di pakai dsb.

      terima kasih.

      • 6 Januari 2010 16:31

        To all, standard sistem 1 in 1 out biasanya hanya menggunakan barrier gate di pintu keluar saja (efisiensi biaya) secara sistem kami mendevelop sistem ini sejak tahun 2003 dgn Brand awal Smart Parking dan saat ini kami menyiapkan sistem mulai skala Bandara ternate untuk satu pintu bisa menjadi pintu masuk dan sekaligus pintu keluar hingga bandara sukarno hatta di area cargo bersama Zona parking secara sistem yang sudah dijelaskan Bapak Kok Sien ada dua yang sederhana dimana ada org di pintu masuk dan pintu keluar serta yg paling baru menggunakan man less system, secara harga dan tingkat kesulitan perawatan akan menentukan pilihan anda nantinya klien kami dr Sumatra Di Padangsidempuan Ml ATC Hingga Bandara Sentani di jaya pura dan beberapa Bandara, Plaza Asia Tasikmalaya, BIP Plaza Bandung, Menara Gracia Kuningan (Manless), Menara Duta Kuningan, Apartemen D’Loft, Depan BINUS (Manless), dan masih banyak lagi secara system yg dijelaskan kami sudah aplikasikan, hingga yang terbaru menggunakan Long Range Reader untuk Puspiptek Serpong, dan Pertamina EP Cirebon semoga referensi dan permintaan system yang ibu2 butuhkan bisa kami bantu

  6. 7 Januari 2010 10:39

    kalau di tempat saya menjual printernya, karena tempat kami pemakai receipt printer cukup besar sekaligus dealer printer termal untuk merek custom dan fujitsu, untuk quantity harga sangat kompetitif sebagai gambaran open frame fujitsu thermal 2 inch +/- 400 rb tergantung qty nya, juga menjual keypad besinya juga atau yang lainnya untuk edc out door system termasuk boardnya

    • jaka permalink
      7 Januari 2010 18:35

      untuk mas kristian punya website tempat sampeyan kerja ngak, kebetulan saya kontraktor sistem parkir baik hardware maupun software.
      yang saya butuhkan seperti printer thermal, IC mikrokontroller Atmel dan para pendukungnya, motor listrik dan motor torque, smartcard reader versi telan, tempel dan juga RFID, proximity reader dan masih banyak lagi… terima kasih

      • kok sien permalink*
        12 Januari 2010 09:20

        kami tunggu design Anda mas Jaka. kalau price to performancenya oke, sudah ada yang berminat nih.

  7. Jonson permalink
    7 Januari 2010 13:17

    Alo semua, saya tinggal di Medan dan sangat tertarik dengan Mikrokontroller. Ada yang tahu di mana saya dapat belajar Mikrokontroller di Medan dan sekitarnya. Terima kasih.

  8. kok sien permalink*
    7 Januari 2010 16:27

    mas Jonson, cobalah hubungi dan cari info di beberapa link ini:

    http://www.toko-elektronika.com/training.html

    http://www.mikron123.com/index.php/Layanan-Training-Konsultasi.html

    http://www.innovativeelectronics.com/

    selamat belajar….

  9. jarvov permalink
    12 Januari 2010 07:50

    Sy iseng browsing dan menemukan page ini, menarik juga untuk diikuti. Kebetulan saya pernah terlibat sistem parkir di NL dan mungkin bisa share.

    • kok sien permalink*
      12 Januari 2010 09:23

      Jarnov, apakah NL berarti Netherland? silahkan share infonya. terima kasih sebelumnya untuk pencerahannya.

  10. 12 Januari 2010 17:02

    web tempat kerja saya hanindogroup.com pak jaka

  11. 25 Januari 2010 17:32

    saya pengusaha IT di Mall Artha Gading, klien saya sebuah Rumah Sakit, membutuhkan perlengkapan untuk parkir, untuk palang pintu dan softwarenya. semoga teman-teman bisa bantu saya untuk pengadaan barang2 tersebut. bisa hubungin saya langsung di 98693365. atau email di rm_iwan@yahoo.com, karuniatama@telkom.net. terima kasih

  12. jajat sani permalink
    23 Februari 2010 11:23

    sy bekerja di instansi Rumah Sakit Lubuklinggau, atasan sy membutuhkan aplikasi sistem parkir untuk Rumah Sakit. mohon bantuannya, thanx….

    • 25 Februari 2010 15:10

      saya harap saya bisa membantu kami sejak tahun 2008 sudah implementasi di daerah Padang sidempuan untuk parkir Mall ATC, Padangsidempuan silahkan hub saya di 08176464469, atau email saya aditya@palang-parkir.com

  13. Trissila permalink
    19 Juni 2010 09:31

    Sy tertarik stlh baca rubrik ini. Bisa sy dibantu utk perparkiran yang menggunakan sistem timer. Kendaraan masuk untuk bongkar barang, jika tidak ada tempat bongkar maka kendaraan ditampung ke “area free charge”, keluar dari area free charge maka timer akan berjalan kembali. Charge parkir adalah progressif. Terimakasih bantuan teman-teman.

  14. 23 Juni 2010 12:46

    Ibu untuk sistem ini kami sudah develop dan akan bisa dilaksanakan dengan tambahan reader proximity baik long range ataupun short range sebagai penanda entry di sistem,.. silahkan hubungi saya Aditya 08176464469, 91012220 thx (aditya@palang-parkir.com)

  15. Ferdiansyah permalink
    9 Februari 2011 11:24

    Assalamu’alaykum
    Saya tertarik skli dgn sekilas info peralatan parkirnya pak. Kami di Samarinda mohon info peralatan parkir detailn pak, plus harganya. Trmksh.

  16. 10 Februari 2011 12:09

    Yth, Bapak Ferdiansyah saya bisa minta alamat email bapak bisa dikirimkan ke adityapalang-parkir.com atau ke hp 08176464469

  17. 2 Maret 2012 17:19

    mohon bantuannya saya sdng cari alat parkir sederhana kebetulan saya dipercaya untuk kelola parkir disebuah ruko di daerah cicurug, kab. sukabumi, saya ingin memakai sistem parkir dgn komputer tetapi untuk skala kecil.bs bantu saya, terima kasih.

  18. yatno permalink
    19 Mei 2012 11:39

    saya ingin bertanya mengenai hub dan sensor palang otomatis pada sistem parkir. bagaimana cara kerja hub dan sensor palang otomatis tersebut dalam sistem parkir ? kemudian, bagaimana bisa sensor tersebut dapat mengetahui bahwa yang keluar itu adalah motor atau mobil sedangkan benda yang lain selain itu sensor tersebut tidak mau membuka palang parkirnya. apakah sensor tersebut menggunakan model pemrograman mikrokontroller ? dan sebenarnya apa fungsi dari hub itu dalam sistem parkir ? mohon pencerahannya.

    • 23 Mei 2012 01:09

      Pak Yatno HUB ini maksudnya HUB untuk jaringan kan??? cara kerja HUB meneruskan data dan memecah jaringan Pak biasanya HUB minimum 4, 8, 16, 24 Port itu kalo sama pemahaman HUB yg dimaksud untuk jaringan ya pak,… Sensor itu jika menggunakan Vehicle Loop Dtector dengan cara kerja Metal detector pak jadi apapun yg sifatnya Metal Object pasti terbaca dan di terjemahkan oleh Kontroller di Gate sebagai Open atau closed jika sudah meninggalkan area loop sensor, tidak ada pemogramana khusu dari pengguna tetapi ya pabrikan menggunakan Mikrokontroller programming untuk IC di dalam loop dan contrller gate pak, moga2 menjadi masukan ya pak maaf kalo kurang memuaskan

      Aditya
      08176464469
      aditya@palangparkir.co.id

      http://www.palangparkir.co.id
      http://www.palang-parkir.com

  19. citra permalink
    23 Mei 2012 16:59

    mohon bantuan sy sedang mencari alat yang bisa di gunakan utk print tapi menggunakan blackberry, dengan system wifi jadi bisa mobil, ditunggu infonya, tks

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

